Breaking News
Loading...
Kamis, 25 Oktober 2012

Ahmad Sudiqto

20.43

PROFIL

Ahmad Sudiqto, kelahiran 12 Januari 1963 asal desa mojo, cluwak, pati, jawa tengah, dikenal dengan seorang ahli gurah tradisional. Yang menekuni berbagai versi gurah, dari versi gurah hidung (untuk mengeluarkan lendir yang bersarang disekitar kepala dan tenggorokan, akibat dari nekotin rokok, polusi udara, debu dan cuaca buruk), gurah mata (untuk mengeluarkan cairan yang bersarang di mata, akibat debu dan bekuan air mata karena kelelahan), gurah perut (untuk mengompres lendir yang bersarang di sekitar lambung) dan gurah vagina.

Sebelum menekuni gurah beliau juga pernah berkecimpung di bidang tenaga dalam dan sempat aktif di organisasi Perguruan Tenaga Dalam SATYA di Pati tepatnya di kecamatan Cluwak, beliau sebagai asisten pelatih (instruktur jurus dan pernafasan), juga aktif di organisasi BANSER Cabang Kabupaten Pati untuk sektor utara (periode 2005-2008) sebagai Komando Pasukan Inti (KOMPI).

Beliau menekuni gurah mulai tahun 1989 yang pada saat itu statusnya sebagai asisten Masruri, seorang penulis buku dan jurnalistik metafisika asal Pati, yang sekarang aktif di Hipnoterapi.

Sosok seorang yang berstatus kepala keluarga, kini telah di karuniai dua orang anak dan seorang cucu. Anak yang pertama telah lulus SLTA dan yang kedua masih menempuh studi di perguruan tinggi di kota Yogyakarta. Sosok lelaki jebolan INISNU Jepara bidang PAI dan menjadi salah satu pengelola Lembaga Pendidikan Islam di Desa Mojo tingkat MI dan MADIN ini juga berkecimpung di Organisasi Kepemudaan (sebagai Dewan Penasehat dan Pengendali Masa).

Disamping menekuni praktek gurah juga memiliki kemampuan yang bersifat supranatural, beliau dapat membantu pengobatan alternatif serta problem bisnis, jodoh dan sebagainya yang bersifat religius.

Pengalaman unik yang pernah dilalui, konon ceritanya setelah tamat Sekolah Dasar (SD), beliau berlanglangbuana di mulai dari pulau Madura selama satu tahun, beliau sempat berguru pada seorang Kyai, dan sempat dijadikan baddal (asisten) Kyai tersebut. Akhirnya karena kepatuhannya beliau di pungut oleh adik Kyai tersebut dijadikan anak pungut dan disekolahkan juga di gembleng Ilmu Agama, pada saat itu beliau dibawa ke desa Balun Cepu (tepi Nggawan). Hingga akhirnya setelah mendapatkan ilmu, setelah bapak pungutnya meninggal beliau kembali ke Pati di desa kelahirannya yakni Desa Mojo.

Dalam perkembangan keilmuannya itu dia telah banyak sekali menolong orang di sekelilingnya (sekitar kawasan Pati dan Jepara) di bidang pengobatan alternatif, serta mengatasi problem bisnis, sengkolo, kejiwaan dan lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin berkonsultasi gurah dan keluhan penyakit serta problem lainnya dapat meghubungi ke 081-228-807-19. Insya Allah dilayani dengan penuh keikhlasan hati, karena beliau termasuk sosok yang mempunyai kepribadian suka menolong sesama sepanjang yang bersifat positif.

Kediaman : Dukuh Kedindingan RT 02 / RW 05 - Desa Mojo - Kecamatan Cluwak - Kabupaten Pati - Jateng
Contact Person : 08122880719
Facebook: Om Mad Diqto

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer